Aku Patah Hati, Tuhan

Diposting oleh stevi grace polii

kesetian dan keseriusan berkomitmen dewasa ini emang sangat mengkhawatirkan. (kebanyakan org bersikap egois, gag mau nunggu tapi mau di tunggu.. gag sabaran tapi mengwajibkan org buat sabar).
padahal kesetiaan adalah salah satu syarat agar janji Tuhan bisa tergenapi dalam hidup kita..
masalahnya, patut di pertanyakan, bagaimana kita bisa setia pada Dia Yang Tidak Kelihatan kalau pada yg kelihatan aja kita gag bisa setia??

contoh kesetiaan dala cinta di tunjukan oleh Yakub yg mau bekerja selama 7tahun pada Laban demi mendapatkan Rahel (kej 29:23). saat Laban menipunya dgn menggantikan Rahel menjadi Lea(kej 29:23) Yakub tidak berputus asa.. dia rela bekerja 7tahun lagi agar cintanya kepada rahel bisa dia dapatkan.. hemm. sangat supereor.. (ada yg gini gag? boleh hubungin saya.. hahahaha)

contoh cinta sejati yg di buktikan adalah kedatangan Yesus ke dunia untuk mati di kayu salaib(Yoh 3:16).
Allah memberikan bukti betapa Dia sangat mengasihi kita(Yoh 3:16)

bila saat ini kamu tengah terluka, kecewa dan putus asa karna org yg kamu kasihi mengkhianati dan melukai hatimu.. dia begitu mudah melupakanmu padahal kamu sangat mengasihi dia..
bukalah hatimu sahabatku tersayang, terima kenyataan itu meski pahit.. terima bahwa dia tak benar2 mengasihimu.

buktinya dia meninggalkanmu..

jangan persalahkan dirimu dgn ucapan "aku yang salah karna tak bisa menjadi seperti yang dia mau" atau "aku yg salah karna tak bisa mengerti dia". itu sangat tak benar. cinta yg sesungguhnya adalah mencintai yg tidak sempurna dgn cinta yg sempurna.. kalau dia benar2 syg padamu, dia akan terima kau apa adanya..

camkan di hatimu, ada yg benar2 mencintaimu hingga rela mati untukmu, namanya Yesus!
Dia begitu mengasihimu. begitu mencintaimu.. hingga nyawaNya Ia korbankan untukmu..

kasihilah Dia dahulu dgn dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (mrk 12:30)
karna itulah yg akan menyembuhkan tubuhmu, dan menyegarkan tulang-tulangmu (ams 3:8)

Dia sangat perduli akan hidupmu, akan luka hatimu dan airmata yg kau teteskan karna org yg kamu kasihi itu.. serahkan padaNya.. karna Dia berkata : "Marilah kepada-Ku ,semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu" mat 11:28

dia mau menanggung kamu (Yes 53)

peracayakan hatimu kepadaNya.. luka yg Dia izinkan menggores hatimu itu adalah cara Dia memanggilmu untuk berharap padaNya.. Dia ingin kamu menyadari kekuatan sejatimu hanya ada padaNya..

trima kebebasan yg datang dari padaNya.. ampuni org yg melukai hatimu itu..


Tuhan yesus sangat mengasihimu..

..aku adalah setetes airmata yg di tanggung Bapaku..

0 komentar:

Posting Komentar